part 1 ( seperti bening )

Senin, 29 Desember 2014

nama ku bening . nama lengkap ku bening salsabillah
aku terlahir sebagai anak pertama dari empat bersaudara
aku memliki tiga adik laki laki
aku suka kata nama ku bening
kata ibu nama "bening " ada ketika ibu sedang hamil ku di desanya . daerah ciater bandung
dan ketika itu airnya masih jernih dan bening
serta kata salsabilah berasal dari nama mata air di surga
oh .. cantiknya nama ku
aku ingat kata kata ibu yang selalu terniang di hatiku  

" kamu tahu bening itu seperti apa ?  nak "
 iyaa seperti apa adanya . sederhana 
 dan jelas seperti yang nampak
 bila kamu melihat air jernih dan bening  
 pasti kamu akan melihat wajah asli mu 
 dan tak ada yang di sembunyikan 
 itu lah bening seperti jernih , baik, nampak adanya  dan sederhana "

aku sangat mencintai ayah dan ibuku
aku mecintai mereka lebih dari apapun
dan aku tahu ibu dan ayah sangat mencitai aku dan adik adik ku
apalagi aku . anak perempuan satu satunya
aku sangat di manjakan oleh mereka
sampai sampai aku di bilang anak cengeng
dan aku selalu di ganggu teman teman ku di sekolah
tapi aku tak mau mempedulikan mereka
karena aku punya sahabat yang super baik bernama "murni "
sahabatku satu satunya di dunia ini

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Nice Nia ^^

Kharismayan mengatakan...

Tcieee bening ;p

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Jakarta, Jawa, Indonesia

Followers